Semarak HUT RI ke 77Tahun Dusun III Mangunegara Adakan Jalan Sehat Dan Senam Bersama

 


PEWARTA - TAMBORA.COM, Mangunegara - Menyambut HUT RI ke 77 Tahun yang jatuh pada 17/8/2022, dengan Slogan Pulih lebih Cepat,Bangkit lebih kuat,  Dusun III Mangunegara Kopak Jambangan Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga, Sabtu (23/7/2022). Mengagendakan  acara jalan sehat dan senam bersama.



Bersama warga Kadus 03 Mangunegara, Panitia dan Warga bersinergi menyambut HUT RI. Tahun ini lebih semarak dengan bermacam - macam Doorprize nantinya.



Pantauan wartawan Media Pewarta Tambora, mengkonfirmasikan tentang agenda mereka yang akan dilaksanakan pada Minggu, (7/8/2022) nanti.



Kasmiati selaku Kepala Dusun Kadus 03 Mangunegara ketika dimintai keterangan Oleh Awak Media,  menjelaskan.



"Pelaksanaan Jalan Sehat maupun Senam bersama dalam menyambut HUT RI ke 77 Tahun ini memang kita sudah agendakan bersama hasil musyawarah antara Ketua Panitia Taryono Spd yang juga  Tokoh masyarakat, panitia dan warga terutama muda - mudi  yang terlibat acara ini." Selain itu lanjut Kasmiati  untuk peserta yang nantinya akan ikut berpartisipasi, Jelasnya.



Perempuan yang akrab disapa mba Kas selain selaku Kadus di Mangunegara 03, ia juga penanggung jawab dari seluruh rangkaian acara semarak Jalan Sehat dan Senam Bersama itu kembali menerangkan.



"Untuk Jalan Sehat sendiri nantinya di mulai  Start dan Finish mulai dari lapangan Mangunegara kembali ke lapangan Mangunegara, namun untuk rute mana saja yang akan di lalui masih dalam koordinasi penanggung jawab acara," Terangnya.



Tapi pastinya acara di Minggu 7/8/2022, pagi. Dengan ada doorprize yang unik bagi para peserta yaitu seekor kambing bagi yang mendapatkannya nanti, Ucapnya.



Saat berita ini dirilis, pihak kepanitiaan masih dalam proses pematangan acara.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini