Menyambut Tahun Baru Islam 1444H Warga RW 05 Duri Selatan Adakan Santunan.




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - 1 Muharram 1444 Hijriyyah adalah Tahun baru Islam yang tiap tahunnya pasti umat muslim menyambutnya dengan berbagai kegiatan diantaranya melakukan pawai obor danTasyakuran.



Seperti warga RW 05 Kelurahan Duri Selatan saat ini tengah menggelar santunan anak yatim dan piatu, Sabtu (30/7/2022).



Selain menyantuni anak yatim, Warga RW 05 yang terdiri dari para pengurus wilayah, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Karang Taruna, Pemuda Masjid dan Musholla, FKDM, LMK dan warganya sendiri sebagai pelaksana acara.



Wartawan Media Pewarta Tambora saat ditempat acara mengkonfirmasi kepada pihak  pelaksana acara salah satunya Ustadz Sholeh yang juga tokoh agama setempat. "Kegiatan dalam menyambut Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H  kami warga RW 05 sudah dua kali mengadakannya, Kami ingin ada generasi penerus yang bakal melanjutkan tradisi ini dengan mencintai anak yatim dengan memberinya" Ungkapnya.




"Sebanyak 30 anak yatim dan piatu yang akan disantuni.,"  Jelas Ustadz  Sholeh kepada wartawan.



Selain santunan ada siraman rohani  dengan mengundang penceramah K.H. Drs. Syahrillah Asfari M.ag atau yang lebih dikenal dengan julukan Kyai Z Lee. 



Acara dilangsungkan di wilayah RT 01 RW 05 Duri selatan, dihadiri oleh Babinsa, Bimas, Pol PP, FKDM,LMK dan warga setempat. 

 



Saat berita ini dirilis kegiatan di RW 05 Duri Selatan berjalan lancar dan baik.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini