Lantai 2 Sekretariat RW 01 Jembatan Lima Dilakukan Perbaikan Untuk Aula Kegiatan Warga

Lantai 2 Sekretariat RW 01 Jembatan Lima Dilakukan Perbaikan Untuk Aula Kegiatan Warga, Sabtu (4/6/2022) 

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Sejak tiga hari terpilih dalam Pemilihan Calon Ketua RW 01 (1/5/2022) Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Zainuddin Nur RW 01 bersama warga melakukan perbaikan ruangan sekretariat lantai 2 untuk aula kegiatan warga. 


Hal demikian diketahui, saat awak media Pewarta Tambora berkunjung di Kantor Sekretariat RW 01 Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (4/6/2022). Tampak Ketua RW 01 Zainuddin Nur terihat bersama warga. 


"Alhamdulillah sebelumnya Zainuddin Nur yang pernah juga menjabat Ketua RW beberapa tahun lalu itu kini terpilih lagi atas keinginan warganya untuk memimpin wilayah," ungkap salah satu warga. 


"Ini saya berniat apabila terpilih saya akan perbaiki khususnya di lantai 2,  antinya tempat tersebut akan di fungsikan kegiatan - kegiatan warga, baik itu Karang Taruna, PKK, Jumantik dan lain - lain, fungsinya Aula lah", ujarnya. 


"Perbaikannya sendiri dilakukan secara swadaya warga ada juga unsur Katar, Pengurus RT dan RW. Selain membersihkan dinding keramik yang ada di lantai 1 ada juga pengecatan dinding di lantai 2, rencana kami akan fasilitasi AC (Pendingin), di tambah pelayanan untuk warga nanti disini sampai 24 Jam," tutur Zainuddin kepada Wartawan.


Pantauan Media Pewarta Tambora, kegiatan tersebut masih sedang dilakukan dan berjalan dengan semangat  bergotong royong.


Reporter: Supriyadi (Pray).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini