HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Jakbar Gelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Tambora

HUT bhayangkara Ke 76, Polres Jakbar Gelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Tambora, Senin, (20/6/2022)

PEWARTA-TAMBORA, JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Barat mengadakan lomba pos kamling tingkat SeKecamatan Tambora, seperti halnya di wilayah Kelurahan Duri Selatan, tepatnya di RW 02, Senin (20/6/2022).


Pos kamling RW 02 yang digelar di jalan Duri Selatan 1, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dipilih untuk mengikuti penilaian lomba pos kamling tingkat SeKecamatan Tambora mewakili Kelurahan Duri Selatan yang terdiri dari RW 01 hingga RW 06


Iptu Tunari anggota Polres Jakarta Barat yang juga sebagai tim penilai menyampaikan, bahwa penilaian lomba ini meliputi penilaian Kamtibmas, kelengkapan sarana dan prasarana siskamling, juga wawasan seputar kamtibmas.


"Jangan lihat menang kalahnya dalam lomba ini, tapi bagaimana upaya dalam mencegah tindak kriminalitas maupun ancaman kebakaran atau terjadinya tawuran diwilayah," ujar Iptu Tunari kepada Media Pewarta Tambora saat diwawancara. 


Hadir dalam acara tersebut, Anggota Polres Jakbar, Polsek Tambora, Lurah Duri Selatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 02, pengurus RT, FKDM, serta anggota Linmas RW 02 Kelurahan Duri Selatan.


Rep : Supriyadi (Pray) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini