Daenk Jamal, Jelang Perayaan HUT Jakarta Ke 495 RTH Kalijodo Turut Meriahkan Sederet Acara

Daenk Jamal Tokoh Masyarakat Jakarta

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Menjelang HUT Kota Jakarta ke 495, yang jatuh tanggal 22 Juni 2022, dengan tema Jakarta Hajatan. Daenk Jamal turut meriahkan HUT DKI Jakarta dengan sederet acara di RTH Kalijodo.


Daenk Jamal tokoh masyarakat Jakarta saat dijumpai Wartawan Media Pewarta Tambora di Daenk Jamal Bistro yang berlokasi di Jalan Teluk Gong Raya - Jakarta Utara, Kepada Wartawan Media Pewarta Tambora, Minggu (12/6/2022).


"Mau tidak mau tanpa diminta pun saya akan buat kegiatan sebagai salah satu bentuk apresiasi saya, rasa kebanggaan jadi bagian warga Betawi dengan mengadakan acara di Kalijodo menyambut HUT Kota Jakarta," ucapnya.


Dikatakannya, sama - sama kita ketahui beberapa tahun lalu menyangkut hajat orang banyak di masa Pandemi kita memeriahkan HUT Jakarta hanya dengan hiasan - hiasan ornamen saja, Namun saat ini sudah ada kelonggaran tidak ada alasan bagi kita untuk turut meramaikan dengan rangkain sejumlah acara.


"Tadinya kami sudah berencana dengan konsep yang besar namun pastinya satu anggaran yang cukup besar, karena kita tidak mengandalkan sponsor maka kita lakukan secara mandiri. Terpenting kegiatan yang sederhana tapi penuh makna," jelasnya.


Saat di tanyakan kembali oleh awak Media siapa saja nantinya yang akan hadir di acara malam HUT nya Kota Jakarta. "Setidaknya Walikota kalau pun berhalangan hadir ya maksimal Camatnya," jawab Daenk Jamal.


"Selain itu, dengan menyambut HUT Kota Jakarta yang ke 495, saya ada inisiatif di atas tanggal 17 Juni kita sudah buat perayaan dengan ala - ala Betawi semacam ciri khas ondel - ondel yang nantinya terpasang di gerbang masuk RTH kalijodo agar bisa terlihat suasana HUT Jakarta nya di tambah  hiburan lenong dan musik untuk masyarakat nikmati  secara murah meriah gratis," pungkasnya.


Tidak hanya itu, Daenk Jamal juga mengatakan, Dengan adanya sederet acara yang nantinya di gelar di RTH Kalijodo  secara otomatis dapat meningkatkan kegiatan UMKM disana.


"Selamat HUT Kota Jakarta, Dimana bumi dipijak maka disitu bumi dijunjung," tutupnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini