Daenk Jamal

 


Iklan Lurah Dursel

 



 




Iklan

Pengurus dan Anggota FWJI Korwil Jakarta Barat Silaturahmi di Kediaman Panglima GRIB

5/08/2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T06:29:30Z

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat — Silaturahmi adalah moment pertemuan yang biasa di lakukan setiap orang, apalagi dilakukan pada saat suasana di hari raya Idul Fitri ini, tak hayal banyak yang melakukan silaturahmi dengan sanak saudara.


Seperti yang di lakukan oleh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIBJaya) melakukan silaturahmi dengan Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat pada Sabtu,07-05-2022 di Rusun (Rumah Susun) Tambora Jakarta barat.

Demi menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan, silaturahmi yang di lakukan oleh kedua organisasi itu sangat hikmad dan penuh hikmah.

Mirza syarif atau yang akrab di sapa bang minca selaku panglima DPP GRIB mengatakan," Alhamdulillah saya sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya para wartawan yang tergabung di FWJI ini, semoga hubungan persaudaraan kita tetap terjaga karena sesama anak bangsa," ujar Minca.

Di tempat yang sama Fadilah Rahmadhon korlap (kordinator lapangan satgas team 17) juga mengatakan dirinya senang bisa bertemu dan bersinergi serta bersilaturahmi.

" Saya bersyukur dan juga turut bergembira dengan adanya silaturahmi ini, karena dengan silaturahmi banyak hikmah yang kita dapatkan, salah satunya saya bisa berkenalan dan bersinergi dengan saudara-saudara saya para wartawan," pungkasnya.

Turut hadir sekretaris FWJI korwil Jakarta Narat Erwin Melky dan beberapa anggota FWJI korwil Jakarta Barat seperti Danil Firmansyah dan asep Nurjaman.

Senada juga di utarakan oleh Melky sekretaris FWJI korwil Jakarta Barat mengatakan. " saya mewakili bang haji wawan selaku ketua FWJI korwil Jakarta Barat merasa senang dan alhamdulillah selama ini kami selalu sinergi dengan GRIB jaya, semoga dalam silaturahmi ini kami akan selalu menjaga persaudaraan dan sinergitas," ungkap melky.

Daniel Firmansyah salah satu anggota FWJI korwil Jakarta Barat menambahkan ungkapan kegembiraan nya pada silaturahmi tersebut.

" Saya sangat gembira sekali di acara silaturahmi itu saya dan kawan-kawan di teraktir makan bakso oleh panglima Minca," ujar Daniel sambil tersenyum. (Tim FWJI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus dan Anggota FWJI Korwil Jakarta Barat Silaturahmi di Kediaman Panglima GRIB

Terkini