Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Lurah Dursel Bertakziah Ke Salah Satu Warganya yang Sedang Berduka

5/09/2022, Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T11:59:03Z

Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda Saat Bertakjiah di Kediaman Salah Satu Warga yang berduka

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Tepat di hari pertama masuk kerjanya pasca libur lebaran, Lurah Duri Selatan yang didampingi Kasie Kesra (Helmi Fadillah)  bertakziah mendatangi rumah salah satu warganya yang sedang berduka di  RT 09 RW 06 Duri Selatan.


Rizky, Lurah Duri Selatan yang turut memberikan ucapan bela sungkawa juga ucapan Minal Aidin Wal'fa Idzin. Karena kebetulan suasana masih lebaran.


Rizky, yang datang bertakziah turut mendoakan juga Almarhumah semoga Khusnul khotimah, dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, Ucap nya.


Ratim, Anggota linmas RW 06 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora  Jakarta Barat, Senin (9/5/2022), Tampak terlihat kesedihan dari raut wajahnya atas meninggalnya sang istri.


"Terima kasih atas kedatangan Lurah Duri Selatan bersama Kasie Kesra dalam rangka bertakziah atas meninggalnya sang istri Sudarmi," Ucap Ratim kepada Media Pewarta Tambora.


Sebelumnya Aiptu Suyatno, Bhabinkamtibmas yang turut hadir untuk bertakziah juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Ratim.


Saat berita ini dirilis tampak juga para pengurus wilayah seperti Ketua RW 06, para RT juga warga sekitar turut mendoakan untuk penghormatan terakhir terhadap Almarhumah yang dimakamkan di TPU Mataram Bojonegoro atau disebut Makam Gadog - Kedoya.


Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Dursel Bertakziah Ke Salah Satu Warganya yang Sedang Berduka

Terkini