Musholla Al-Jihad Gg Grindo V Duri Selatan Salurkan Zakat Fitrah Sebanyak 72 Kantong Beras ke Mustahik


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat —  sebelum berakhirnya bulan suci Romadhon 1443.H-2022.M pihak Pengurus dan Panitia penerimaan Zakat fitrah Mushollah Al - Jihad telah menyalurkan sebanyak 72 Kantong beras dan sejumlah uang tunai kepada Mustahik di sekitar lingkungan Mushollah, Sabtu (30/4/2022) malam.



Pantauan Media Pewarta Tambora, penyaluran zakat fitrah berupa 72 Kantong beras dan sejumlah uang tunai dilakukan selesai sholat tarawih yang di bantu oleh remaja Mushollah.




Bendahara Mushollah Al - Jihad, H. Endang kepada Wartawan. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, malam ini kita telah menyalurkan zakat fitrah dan sejumlah uang tunai kepada para Mustahik yang berada di sekitaran lingkungan Mushollah.



Disela penyaluran Zakat Fitrah masih terdapat warga yang datang ke Mushollah untuk Fitrah, menurutnya (H. Endang) meskipun Zakat Fitrah yang sudah kita salurkan apabila masih ada warga yang datang untuk Fitrah kami selaku pengurus dan Panitia masih menerima dan akan kita salurkan kembali nanti, Ucapnya.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini