250 BLTPKLW Hari Ini Dibagikan oleh Koramil 02/TB Kodim 0503/JB


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodam Jaya - Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB salurkan bantuan BLT ( bantuan langsung tunai ) dari pemerintah berupa  minyak goreng untuk pedagang kaki lima dan warung ( PKLW ) di  wilayah Kodim 0503/JB bertempat di Makoramil 02/Tambora Jl.Tiang Bendera 3, Rt 07/03, Kel. Roamalaka, Kec. Tambora Jakarta Barat. Senin (23/5).


Dari data petugas Input yang di lakukan 6 orang relawan dipimpin Nanda jumlah Penerima BLTPKLW ( bantuan tunai langsung pedagang kaki lima dan warung ) di wilayah Kodim 0503/JB Koramil 02/Tambora sebanyak 250 Orang.


Kegiatan dihadiri oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan didampingi Batuud dan jajaran Babinsa Koramil 02/TB.


Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyatakan bahwa Penyaluran bantuan dari pemerintah (BLTPKLW) untuk para pedagang kaki lima dan warung ini melalui beberapa tahapan diantaranya Pendaftaran, Verifikasi Data, Tanda Tangan dan Input Data / Fhoto.


Pendataan dilakukan oleh petugas data yaitu tim relawan 6 orang supaya penyaluran bantuan BLTPKLW ini tepat sasaran, Jelasnya.


"Pada hari ini bantuan berupa minyak goreng telah di salurkan kepada 250 orang yang telah terdata dan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dengan di dampingi oleh unsur pengamanan dari anggota Koramil 02/TB, Mitra Jaya dan Wanra," Terang Kapten Arja


Sumber Kodim 0503/JB

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini