Sebagai Wujud Persaudaraan dan Kebersamaan, Pengurus Forkabi DPRT Dursel Dengan DPC Tambora Adakan Sahur Bersama


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Dewan Pengurus Ranting (DPRT) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Duri Selatan periode 2021 - 2026 yang di ketuai H. Hary Langi, atau biasa disapa H. Brong, beserta jajaran dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FORKABI Tambora mengadakan sahur bersama di Jalan Duri Selatan V Kel. Duri Selatan Kec. Tambora Jakarta Barat, Rabu (20/4/2022).



"Dengan kedatangan para pengurus serta jajaran DPC Forkabi Tambora kewilayah kami, ini suatu kehormatan dan kebanggan kami dalam menjalin tali silaturrahmi antara pengurus DPRT dan DPC sebagai wujud persaudaraan dan kebersamaan kami," Jelasnya.


"Selain itu kedatangan saudara - saudara kita dari DPC Tambora selain Silaturrahmi juga turut serta dengan  sahur bersama di wilayah kami," Terang H. Brong yang juga Kamtib di RW 06 Kel. Duri Selatan.


Ditempat yang sama, senada dikatakan Adit Plt Sekretaris DPC Forkabi Tambora, ketika ditemui Wartawan Media Pewarta Tambora mengatakan, bahwa kedatangannya bersama jajaran, selain untuk silaturrahmi terhadap para pengurus baik sesama anggota.


"Kami juga mengadakan sahur bersama, karena ini bulan Ramadhan, kami lakukan sambang wilayah agar tetap tercipta maupun terjalin komunikasi antar sesama pengurus maupun anggota," Terangnya.


Tampak suasana sahur bersama terlihat penuh keakraban dan solid terjalin persaudaraan diantara mereka.


Berikut Pengurus KSB DPRT Forkabi Duri Selatan masa kepenggurusan 2021 - 2026: 

1. Ketua:  H. Hary Langi. 
2. Sekretaris:  Hendrio   
3. Bendahara: A. Majid


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini