Musholla Al-Jihad GG Grindo V, Sudah Membuka Penerimaan Zakat Fitrah


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Saat ini Pengurus Mushollah Al - Jihad tengah  menerima Zakat Fitrah bagi warga setempat maupun umum yang akan memfitrahkan diri atau mensucikan diri.



Penerimaan Zakat fitrah di Mushollah Al - Jihad Jalan Kampung Duri dalam Gang Grindo V RT 10 RW 03 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (25/4/2022).  dimulai selepas sholat Tarawih hingga pukul 22.00 wib.



Saat wartawan Media Pewarta Tambora menyambanginya, Acil salah satu Marbot Mushollah Menjelaskan. Mulai dari tanggal (21/4/2022) hingga satu hari sebelum malam takbir kami, pihak pengurus dan panitia penerimaan Zakat fitrah masih menerima siapa saja yang akan memfitrahkan diri, " Alhamdulillah hingga malam ke 5 sudah 16  jiwa yang menyalurkan Zakat fitrah ke Mushollah Al - Jihad,"  Jelasnya.



Adapun selaku panitia zakat fitrah saat ini yang bertugas diantaranya Ustadz Asmuri, Adeng dan Acil.

Saat berita ini dirilis penerimaan Zakat fitrah di Mushollah Al - Jihad sementara telah terkumpul sebanyak 16 jiwa dari berupa beras dan sejumlah uang tunai yang nantinya akan di salurkan kembali kepada yang berhak. 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini