Diusianya yang Belum Genap Setahun, Media Online Kabarjkt.Id Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Staf Redaksi pada bulan yang penuh berkah ini, Portal Media Online Kabarjkt.Id menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihelat di Skretariat Kabarjkt.id Jln Kalianyar III Rt.07/01 No.7 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (25/04/2022).



Hal tersebut diungkapkan Abdul Gofur, Pemimpin Redaksi (Pimpred) Portal Media Online kabarjkt.id saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

" Portal media online kabarjkt.id di usia yang belum genap satu tahun menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama agar makin mempererat tali silaturahim dan persaudaraan sesama para redaksi kabarjkt.id untuk memajukan kabarjkt.id ke depannya bisa lebih baik daripada media online lainnya," ungkap Abdul Gofur.



Selain pimpred, acara tersebut dihadiri oleh pimpinan umum Media Kabarjkt.Id, Abdul Salim yang berharap santunan ini dapat membantu meringankan keluarga mereka.

 "Semoga santunan anak yatim berupa uang tunai dan paket sembako dapat membantu dan meringankan kelurganya menjelang hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H dan acara buka puasa bersama ini dapat memotivasi Pemred dan para redaksi kabarjkt.id agar berita-berita kabarjkt.id makin lebih dikenal, dicari dan dilihat oleh masyarakat dan para pejabat ke depannya. Aamiin YRA," harap Abdul Salim.



Tausiyah dalam acara ini diisi oleh wakil ketua pimpinan cabang Muhammadiyah kecamatan Tambora, H. Nazimudin yang mengatakan menyantuni anak yatim dan menyediakan makanan untuk berbuka pada orang lain dibulan Ramadhan merupakan perbuatan yang sangat mulia.

 "Santunan anak yatim apalagi menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H merupakan kegiatan yang mulia, sangat membantu dan meringankan beban ibunya dengan tingginya harga-harga bahan sembako dan pakaian baru." Ujar Nazimudin dalam tausiyahnya.


Acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh para crew redaksi kabarjkt.id, tokoh masyarakat, anak-anak yatim dan orang tua (Ibu) nya juga warga sekitar.


(Rilis/Pray).

Editor: Yoes

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini