Lurah Duri Selatan Monitoring Warga Membersihkan Tempat Ibadah


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443.H, warga Jalan Kampung Duri dalam Gang Grindo V Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengadakan giat bersih bersih Musholla, Jum'at (1/03/2022).



Warga saling berjibaku membersihkan tempat ibadah (Musholla Al - Jihad) yang beralamat Kampung Duri dalam Gang Grindo V, tampak pantauan awak media, warga sedang membersihkan dinding keramik luar, Ventilasi udara, kipas angin, karpet, tempat berwudhu serta taman kecil yang berada di depan luar mimbar.



Rizky Denni Ananda, Lurah Duri Selatan bersama Kasiepem yang turut sambang wilayah, melihat langsung kegiatan warga yang sedang melakukan bersih - bersih Musholla.



Saat dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Lurah Duri Selatan ketika berada di tempat, " Bahwasanya sangat senang dan bangga dengan kekompakan warga, karena ini mau menghadapi bulan suci Ramadhan mereka bersih - bersih Musholla karena nantinya akan melakukan aktifitas untuk beribadah seperti  taraweh, buka puasa bersama dan sholat. Namun Rizky berharap agar kita  tetap menjaga Protkes," Harapnya.



Saat berita ini diturunkan, Wartawan Media Pewarta Tambora melaporkannya dari Musholla Al - Jihad Kampung Duri dalam Gang Grindo V, Duri Selatan.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini