Ketua RW. 01 Jembes Kembali Lakukan Tarling di Masjid Jami Roudhotul A'amal

Ketua RW. 01 Jembes Nurdin Kelana Foto Bersama Warga dan Jamaah Masjid Jami Roudhotul A'amal, Sabtu (9/4/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta -  H. E Hasanuddin yang akrab disapa Nurdin Kelana, Ketua RW 01 Jembatan besi bersama staf, Para RT, LMK, FKDM, Katar dan PKK melangsungkannya sholat tarawih ke Masjid Jami Roudhotul A' amal di Jembatan besi II RT 07 RW 01 Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (9/4/2022) malam.


Pantauan Media Pewarta Tambora yang meliput khusus program unggulan RW 01 Jembes di Ramadhan 1443H, sudah ke 6 kali Ketua RW 01 itu silaturrahmi dari Masjid dan Musholla.


Seperti malam - malam sebelumnya menjelang Roka'at akhir Sholat Tarawih, H.E Hasanuddin memberikan sambutan maupun himbauan kepada pengurus Masjid, Musholla dan jama'ah.

Ketua RW. 01 Jembes Nurdin Kelana Usai Melakukan Sholat Tarawih


Tidak bosan ia sampaikan terkait bahaya Kebakaran agar kita selalu ingat dan waspada, hati - hati saat mengunakan kompor gas, Hasanuddin mengingatkan juga penggunaan listrik, instalasi listrik gunakan kabel yang sudah berstandar SNI.


"Arak - arakan bukan tidak boleh, namun harus di kawal oleh pengurus setempat agar dapat terkontrol tidak keluar dari wilayah karena akan memicu tawuran, Ingat pintu dan jendela rumah saat akan berangkat ke Masjid baik Musholla karena untuk menjaga hal pencurian," Tegasnya.


Saat berita ini dirilis, Kegiatan Safari Ramadhan akan terus berlanjut pada malam berikutnya dari Masjid maupun Musholla yang ada di wilayah RW 01.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini