Ketua RW 01 Jembatan Besi Lakukan Safari Ramadhan 1443 H di Musholla Nurul Falah

Ketua RW. 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin Safari Ramadhan di Musholla Nurul Falah, Senin (4/4/2022) malam. 

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin mengawali safari ramadhan pertama nya dengan menyambangi Musholla Nurul Falah di Jalan Jembatan Besi II RT. 012 RW. 03 - 01 kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (4/4/2022) malam. 


Safari Ramadhan diikuti juga oleh para Pengurus RW 01, beserta staff, Ketua RT, LMK dan juga Karang Taruna Unit RW. 01 Kelurahan Jembatan Besi. 


"Safari ramadhan 1443 Hijriah ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi diantara para pengurus Masjid, Musholla dan juga tokoh agama setempat dan tentunya warga," ujar H. E Hasanuddin kepada Media Pewarta Tambora.


Selain bersilaturahmi dari Masjid maupun Musholla dengan safari ramadhan, H. E Hasanuddin yang biasa disapa Nurdin Kelana juga sesekali menyampaikan himbauan kepada warganya. 


"Kita harus lebih waspada terhadap ancaman bahaya kebakaran, mengingat sepekan ini wilayah Jembatan Besi terjadi dua kali kebakaran," ungkapnya. 


H. E Hasanuddin juga mengingatkan agar jangan ada warganya yang terlibat aksi tawuran, hindari bahaya narkoba, arak-arakan berkeliling, karena hal demikian akan memicu tawuran warga.


"Lebih baik dari Masjid maupun Musholla dengan membangunkan sahur," harap Ketua RW. 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin.


Pantauan tim Media Pewarta Tambora saat safari ramadhan selesai dari Musholla Nurul Falah, Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin sesekali menyapa dan menyalami warganya yang ia temui di jalan saat menuju rumah. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini