Diduga Akibat Arus Pendek, Warung Sembako Nyaris Habis Terbakar


PEWARTA-TAMBORA.COM JAKARTA BARAT — Diduga akibat arus pendek satu rumah pedagang sembako di wilayah Kelurahan Angke Tambora  jakarta Barat, nyaris terbakar habis, Senin (4/4/2022) malam.


Warga  Rt.06/07 Kelurahan Angke yang sebagian baru saja pulang Sholat teraweh dikejutkan oleh teriakan orang meminta tolong adanya api yang menyala di lantai dua rumah yang dihuni Saeful Aripin.

Menurut Saepul Aripin, dia yang sedang berada dilantai dasar ketika mendengar suara ledakan dari lantai dua rumahnya, dia langsung naik keatas dan ternyata api sudah membakar seisi ruangan tersebut.




Selanjutnya pengurus wilayah setempat melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Damkar, sehingga tidak butuh waktu lama dua unit mobil Damkar yang dipimpin Deny dapat memdamkan api tersebut dan tidak meluas ke bangunan lain.


Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan  anggota koramil 02/TB, Serma Mian dan Serda Sarip St bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Satpol PP serta personil Polsek Tambora mengamankan lokasi tersebut.


Sedangkan kerugian atas musibah tersebut belum dapat diketahui dan dalam proses penyelidikan, selanjutnya kejadian ini ditangani Polsek Tambora.




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini