Kelurahan Duri Selatan Gelar Festival Market Ramadhan

Kelurahan Duri Selatan Gelar Ramadhan Market Festival

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Saat ini Pemerintah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tengah menggelar Festival Market Ramadhan, Selasa (12/4/2022).


Festival Market Ramadhan yang di gelar disepanjang Jalan Duri Selatan VIII dan V menjual aneka makanan, minuman, hingga pakaian.


Pantauan Media Pewarta Tambora, saat berada dilokasi para peserta tampak ada yang baru saja membuka usahanya ada juga yang sedang melayani pembeli.


Seperti Nurjanah, warga RW 05 peserta Festival Market Ramadhan tampak sibuk melayani dagangannya berupa takoyaki.


"Alhamdulillah dengan ikut seperti ini selain turut meramaikan dagangan, saya pun banyak di serbu anak - anak, harapannya untuk kegiatan seperti ini kalau bisa tiap tahun diadakan lagi apalagi seperti event Ramadhan," Ucapnya.


Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda yang di temui dilokasi Festival/Bazar bersama jajarannya, Menerangkan kepada awak media Pewarta Tambora terkait acara tersebut.


"Festival Market Ramadhan ini atas Instruksi Sekda No. 8 Tahun 2021, dimana  seluruh wilayah Kelurahan di Jakarta menyelenggarakan kegiatan seperti ini, dan  kegiatan yang melibatkan warga dapat  berpartisipasi berdagang dengan menjual aneka usahanya masing - masing. Selain itu kita  khususkan  warga  Duri Selatan sendiri guna meningkatkan perekonomian lokal warga itu sendiri." ujarnya. 


Lurah mengajak warganya untuk bisa hadir di Festival Market Ramadhan ini dari (11/4/2022) - (24/4/2022) mulai pukul 16.00 - 21.00 wib.


Wartawan Media Pewarta Tambora melaporkannya dari lokasi di gelarnya Festival Market Ramadhan  oleh Pemerintah Keluraha Duri Selatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini