Jelang Idul Fitri, Satpol PP Duri Utara Monitoring Wilayah Ingatkan Warga yang Akan Pulang Kampung

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif sehingga terhindar dari tindak kriminal pencurian dan bahaya kebakaran menjelang Idul Fitri, Satpol PP kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat melakukan monitoring wilayah untuk menghimbau warga dengan woro woro keliling wilayah, Kamis (28/04/2022).


Kegiatan ini dilakukan bertujuan mengingatkan warga berhati hati, terutama warga yang pulang kampung atau mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran Idul Fitri 1443.H.

Hal ini diungkapkan Kasatpol PP Kelurahan Duri Utara, Jaja Jaenudin agar masyarakat dirumah, warga dan tempat usaha yang mau mudik lebaran untuk lebih waspada mengecek alat masak seperti kompor, mematikan keran air, steker listrik dan alat listrik pastikan sudah aman, untuk antisipasi terjadinya bahaya kebakaran.


Beliau juga mengingatkan agar tidak lupa mengunci pintu dan jendela untuk antisipasi terjadinya pencurian atau tindak kriminal lainnya.

" Dan sebelum berangkat mudik, warga wajib melapor dan memberikan no kontak yang dapat dihubungi oleh pengurus RT/RW  atau keamanan setempat, untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," ungkap Jaja Jaenudin.


Giat ini juga menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati 5 M prokes covid 19 dan pastikan sudah di vaksin, ini upaya pencegahan penyebaran virus corona setelah pulang kampung.


Kegiatan yang meliputi wilayah RW.04, RW 06 dan wilayah RW.07 ini dihadiri oleh Kasiepem Kel.Duri Utara, Elsaning Suci Ramadhanti,S.T., Kasie Bendahara, Marga Pramana, Bhabinkamtibmas, Aiptu Indra.K, PPSU, RT/RW, FKDM dan LMK

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini