Diakhir Ramadhan, DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Bagikan Takjil


PEWARTA -TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Jakarta Barat, tengah berbagi takjil di seputaran perlintasan pintu rel kereta api, Stasiun Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (27/4/2022) sore.


Giat berbagi takjil dihadiri Penasehat DPC H. Andi, Sekretaris 2 DPC Abah Budi, Dansatgas DPC Sarkani (Kumis Beracun), Korlap DPC Aki, Pengurus DPAC Tamansari, TB Golok, serta puluhan Satgas DPC dan DPAC PPBNI. 


Sarkani Komandan Satuan Petugas (Dansatgas) DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggara nya kegiatan berbagi takjil di bulan suci ramadhan 1443 H/2022.


"Alhamdulillah, kita bisa berbagi takjil, dengan adanya rejeki dari kita para anggota untuk bisa saling berbagi," ujar Sarkani biasa disapa Kumis Beracun didampingi para Anggota Satgas dan Pengurus DPAC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat.


Ditempat sama, Sekretaris 2 DPC biasa disapa Abah Budi menyampaikan, bahwa giat berbagi takjil ini merupakan bagian dari program Ramadhan DPC, meski pun sederhana namun tidak mengurangi rasa kebersamaan. 


"Apapun giatnya, yang terpenting bagi kami adalah kebersamaan, kekompakan, dan jangan pernah luput dari persatuan dan rasa kekeluargaan antar seduluran," tegas Abah Budi didampingi Bang Tempe dan kawan-kawan dari Ancemon.


Hingga berita ini diterbitkan, giat berbagi ratusan takjil makanan berbuka puasa berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan swa foto bersama Pengurus DPC/DPAC/Ranting dan Anggota lainnya. (yus/pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini