Satpol PP Duta Berkolaborasi Dengan Sekolah Pelita Lakukan Aksi Woro Woro Bahaya Narkoba

 


PEWARTABTAMBORA.COM, JAKARTA BARAT  - Jajaran Satpol PP Kelurahan Duri Utara bersama unsur Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan aksi woro-woro menggunakan sarana pendukung spanduk, Toa dan Baleho.


Titik sasaran pada kegiatan ini adalah anak sekolah, para guru dan masyarakat, agar tidak menggunakan Narkoba, sosialisasi di lakukan tetap menjalankan Prokes Covid 19.

Kegiatan sosialisasi dan woro woro yang dilakukan oleh Kasatpol PP kelurahan Duri Utara Jaja Djaenudin  ini, bertujuan untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba di area wilayah Kelurahan Duri Utara Jakarta Barat, Kamis ( 24/3/2022).



Sekitar 10  petugas gabungan bergerak menuju sekolah Pelita untuk mengingatkan kembali kepada anak sekolah dan warga  sekitar tentang bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa.



" Wilayah kelurahan Duri Utara  termasuk salah satu pusat aktivitas masyarakat yang ramai dikunjungi. Kita gunakan alat pengeras suara dan poster yang berisikan imbauan bahaya narkoba agar para pelajar dan warga setempat selalu waspada terhadap peredaran narkoba," Ujar Jaja


Kegiatan woro-woro ke sekolah pelita dan berkeliling wilayah itu mengangkat materi "Generasi Anti Narkoba Berprestasi dan Budi  Pekerti".




Antusias warga masyarakat, para guru dan murid sangat tinggi,
"Kami berharap dengan diadakan kegiatan ini dan  menginformasikan bahwa tentang bahayanya memakai narkoba dan menghancurkan generasi Bangsa, karena narkoba  adalah bagian dari musuh negara," ungkapnya.


"Saat ini, bukan saatnya untuk diam dan bukan saatnya untuk takut, stop cuek dan ayo cegah covid -19 dan cegah narkoba. Jangan pernah coba-coba karena narkoba itu merusak generasi bangsa," imbau Jaja mengakhiri. (Lth/Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini