Koramil Sukmajaya Depok Beri Pendampingan Vaksinasi di Kecamatan Cilodong


PEWARTA-TAMBORA.COM, DEPOK - Program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cilodong, Kota Depok, telah berjalan di berbagai faskes, kelurahan maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.


Dalam kesempatan kali ini Babinsa Kelurahan Cioodong Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok, Sertu Ervin melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi, bertempat di Kecamatan Cilodong Jl. M Natsir RT 08/01 Kelurahan Cilodong Rabu  (23/03/2022).


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa, dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Cilodong.


“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujarnya


Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 003/Sukmajaya Kodim 0508/Depok Kapten Inf Suyono mengatakan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.(Red/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini