Ciptakan Keamanan Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil 01 Panmas Kodim Depok Komsos Dengan Satuan Pengamanan Perumahan


PEWARTA-TAMBORA.COM, DEPOK -  Koramil 01/Panmas Kodim Depok terus berupaya menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat, apalagi sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadhan 2022.


Upaya menciptakan keamanan ini dilakukan Koramil 01/Panmas Kodim Depok lewat Babinsa yang tersebar di wilayah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Sertu Amir Mahmud.


Sertu Amir Mahmud bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dari Polres Metro Depok Aiptu Sunarto melaksanakan Komsos dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Perumahan Puri Anggrek Jalan Raya Sawangan, Rabu (23/03/2022).


Dalam giat Komsos dan sambang tersebut Sertu Amir dan Aiptu Sunarto memberikan berapa himbauan kepada petugas keamanan perumahan Agar selalu menjaga kewaspadaan  untuk keamanan di perumahan.


Giat Komsos di rangkai dengan patroli kewilayahan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Giat patroli tersebut bertujuan  untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada Satpam yang bertugas jaga.


Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Amir M juga memberikan edukasi kepada petugas keamanan agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas.


"Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini agar tidak terjadi hal hal yang menganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat," kata Babinsa Sertu Amir.


Dalam giat Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas juga tidak lupa memberikan edukasi dan mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Tetap terapkan protokol Covid-19 memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan," pungkas Sertu Amir. (Red/yoes).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini