Forum RT RW Kecamatan Tambora Akan Melakukan Road Show Pada Setiap Kelurahan


 PEWARTA -TAMBORA.COM JAKARTA BARAT — Pengurus Forum RT RW Kecamatan Tambora akan melakukan Road Show pada setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora dan ini sebagai salah satu program kerja jangka pendek.



Hal itu diungkapkan oleh Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto. S.E, pada giat pembubaran panitia pelaksana Rapat Kerja (Raker) pertama Forum RT-RW Kecamatan Tambora, di Rumah Makan Sanjaya, Grogol Jakarta Barat, Minggu (16/03/22). 



Beliau mengatakan bahwa giat Road Show nanti dilakukan setelah Idul Fitri, sedangkan tujuan dari giat tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus sebagai ajang kordinasi tentang kewilayahan. 


Heru Sutrianto S.E ketua Forum RT RW Kecamatan Tambora

Seperti diketahui giat Raker pertama Forum RT-RW Kecamatan Tambora dilaksanakan di Hotel Nite And Day pada Senin (28/02) lalu berjalan sukses dan lancar.


Dalam kesempatan tersebut Heru Sutrianto mengucapkan terimakasih pada semua panitia yang bekerja sangat baik dan profesional.


"Kami juga mengucapkan terimakasih pada anggota dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih pada para donatur atas sumbangsihnya untuk membantu giat Raker pertama, sehingga terlaksana dengan sukses," ujar Heru Sutrianto.



Hadir dalam giat pembubaran panitia tersebut, Ketua panitia, Dody Supandi, Bendahara, Diana Khoe, Sekretaris, Samuti S.ag, anggota, Yusdhi Usman dan penasehat forum RT RW Kecamatan Tambora, Muhayat.


Pembubaran panitia tersebut dilakukan oleh Heru Sutrianto yang sebelumnya telah dilaporkan mengenai pendapatan dan pengeluaran anggaran oleh Diana Khoe.


Rep: yus

 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini