124 Orang Tervaksin di Rusunawa Tambora Dalam Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Kodim 0503/JB


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mempercepat terbentuknya kekebalan komunal, Koramil 02/TB Kodim 0503/JB gencar mendistribusikan vaksin dalam kegiatan Serbuan vaksinasi TNI.

 


Kegiatan vaksinasi di gelar di Rusunawa Tambora / Angke Jl. Angke Jaya Raya, RW 011, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Minggu (13/3) pagi yang dihadiri Danramil 02/ Tambora Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan.




Turut hadir Sekel Kel. Angke  H. Thamrin, anggota Babinsa Koramil 02/TB, Kasatgas Pol PP Kel. Angke Rudy, Ketua RW 011 Kel. Angke Ilan Sukarlan, Pengurus Rusunawa Tambora Kevin.



Adapun pelaksana vaksinasi oleh Team Nakes Kesdam Jaya, 7 Personil 

dipimpin Kapten Ckm ( K ) Yuliani dengan jenis vakisn Astrazeneca dosis 1 dan 2 serta booster dosis 3 dan Sinovac dosis 1 dan 2 serta booster dosis 3.



Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, hari ini masyarakat yang divaksin sebanyak 124 orang dari jumlah pendaftar sebanyak 130 orang dan 6 orang tertunda karena hipertensi 4 orang dan diabetes 2 orang.




Danramil menyampaikan, walaupun sudah di suntik vaksin kami sarankan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

" Kami berharap agar protokol kesehatan dipatuhi walaupun sudah mendapatkan suntik vaksin," terang Danramil. (Koramil 02/TB/yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini