Renovasi Masjid At Taubah Jembatan Lima Tambora Butuh Bantuan Dana Para Donatur


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Pengurus Masjid At Taubah dan masyarakat yang tergabung dalam "Investasi Akhirat" bergotong royong mengadakan penggalangan dana untuk merenovasi Masjid At Taubah


Masjid At Taubah yang berlokasi di RT.05/03 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat berdiri sejak tahun 1970.M dan terdiri dari tiga lantai. 




Hasil pantauan awak Media saat datang ke lokasi, renovasi tersebut baru selesai hingga lantai dua, sedangkan untuk lantai tiga dan atap Masjid tersebut belum dapat dirampungkan karena terkendala masih kurangnya dana renovasi tersebut.


Menurut Ketua panitia renovasi Masjid At-taubah, Somali, yang juga Ketua RT anggota Forum RT RW Jakarta Barat menjelaskan, renovasi di lantai dua dan tiga memang memakan anggaran yang tak sedikit, mengingat, Masjid At Taubah baru kali ini di renovasi sejak tahun 1970.


" Saya berharap, bantuan dari para donatur, siapa pun yang Ridho menyisihkan Rezeki nya di jalan Allah, agar kami dapat melanjutkan renovasi Masjid At Taubah di lantai tiga dan bagian atap nya, " harap Somali.





Tak kenal lelah, tak kenal usia, tak kenal status serta gender, masyarakat bergotong royong dan berpartisipasi dengan ikhlas untuk pembangunan Masjid At Taubah.


Bagi yang ingin menyumbang dapat langsung datang langsung ke posko penggalangan dana, jalan Terate Raya No.6A  Rt.05/03 Kelurahan Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat, atau dapat menghubungi nomor 0877-9613-3673 atas nama Somali, bantuan juga dapat di transfer melalui Bank Syariah Indonesia Rek .7181129934 atas nama Masjid At Taubah. (Yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini