Ketua LMP MAC Penjaringan Serahkan Mandat Kepada Ketua Ranting LMP Kamal Muara


PEWARTA - TAMBORA.COM, JAKARTA UTARA — Ketua LMP MAC Penjaringan  David Candra memberikan mandat kepada Ketua ranting Kamal Muara tingkat Kelurahan (Maran), Mustofa, yang bertempat di seketariat Kamal muara RT 007/RW 001 Kel. Kamal Muara Kec.Penjaringan. Jakarta Utara, Kamis (3/2/2022).




Surat Mandat dengan nomer SM.003/B/Mac.Penjaringan/LMP/II/2022. Laskar Merah Putih MARAN, tingkat Kelurahan, penyerahan surat Mandat tersebut diberikan kepada Ketua ranting Kamal Muara Mustofa.




Turut hadir dalam acara dan disaksikan langsung oleh Wakil Mac Penjaringan Amung Steven dan Ketua Maran Pejagalan, Abdul Kadir dan beserta jajaran dari Mac Penjaringan.


  


Dalam sambutannya Ketua Mac Penjaringan David Chandra menyampaikan dan mengajak kepada anggota untuk selalu kompak serta  bersama sama menjaga nama baik organisasi. " Marilah bersama - sama kita besarkan organisasi Laskar merah putih kedepannya supaya lebih maju dan tentunya menjaga nama baik Laskar merah putih dan menjaga NKRI,” ucapnya.




Tak lupa David juga memberikan pesan agar tetap solid dan menjaga kedisiplinan,  "Laskar Merah putih NKRI, NKRI Harga Mati, Merdeka, Merdeka, Merdeka".



Saat berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar, khidmat dan tetap menjaga protokol kesehatan (Protkes).



(Rilis/Pray).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini