Beri Apresiasi, Koramil Limo Harap Pramuka Terus Berkontribusi Dalam Penanggulangan Covid-19


PEWARTA TAMBORA.COM, DEPOK — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Limo Koptu Ali Gustawan menyampaikan Pramuka sebagai wadah generasi muda diharapkan terus berperan secara aktif dalam penaggulangan bencana pandemi Covid-19.


Hal tersebut dikatakan Ali saat menghadiri Musyawarah Ranting XI Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Limo, Aula Kantor Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (12/02/2022).


"Gerakan Pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda. Pramuka sangat berperan membentuk kepribadian, keimanan, kedisiplinan, rasa cinta tanah air, dan rasa tanggung jawab pada generasi muda," kata Ali.


Ali menjelaskan, pada masa Pandemi Covid-19 peran serta anggota pramuka di wilayah kecamatan Limo tidak dapat dipandang sebelah mata. Anggota pramuka banyak membantu disetiap program penanggulangan dan pencegahan Covid -19, 


"Pramuka Limo sangat berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19. Diantaranya pada kegiatan sosialisasi Prokes Covid-19, sterilisasi dan penyemprotan disinfektan. Kami sangat mengapresiasi aksi-aksi dari Pramuka."


"Untuk itu, kami (Koramil 07/Limo) akan terus aktif untuk memberikan pembinaan kepramukaan. Selain itu, kami juga bertekad akan terus mengawal seluruh program-program yang akan dicanangkan pada Musyawarah Ranting XI Pramuka Kecamatan Limo," pungkasnya.(Red)




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini