Gang Super Hijau Menjadi Pusat Perhatian Kalangan Umum Maupun Pemerintahan

Aryanto Ketua RT. 013/006 Kelurahan Jembatan Lima, bersama Arip Syamsudin Kasie Ekbang Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Namanya Taman Warna warni berada dalam sebuah gang  yang di percantik dengan berbagai tanaman dan kolam ikan sampai taman bacaan, juga ada bangku - bangku atau tempat duduk layaknya sebuah halte. Gang super hijau, lebih tepatnya berada di Jalan Sawah Lio 5 RT 013 RW 06 No. 3 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Tak ayal pihak Pemerintahan sendiri mendukung dan mengapresiasi dengan keberadaan Taman warna warni gang super hijau yang dirintis sekian lama Aryanto  selaku Ketua RT 013 RW 06 Kelurahan Jembatan lima bersama warga setempat.


Pantauan Media Pewarta Tambora, Jum'at (4/2/2022) pagi. Arip Syamsudin selaku Kasie Ekbang Kelurahan Jembatan lima meninjau serta memonitoring gang super hijau nan mewah tersebut dilokasi, Arip juga berpesan, Taman warna warni Gang super hijau ini agar selalu di rawat dan di jaga kebersihannya, apalagi kita masih di masa Pandemi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes), dan diingatkan juga agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran yang akhir - akhir ini sering terjadi.


Di tempat yang sama, hal senada dikatakan Aryanto, bahwasanya Taman warna warni gang super hijau ini semoga menjadi percontohan bagi wilayah - wilayah lainnya di Tambora, ia juga berharap mudah - mudahan Gubernur DKI Jakarta bisa datang dan meninjau Taman warna warni," Tutupnya.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini