Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Rusunawa Tambora


PEWARTA TAMBORA.COM,JAKARTA BARAT — Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB Koramil 02/TB di Rusunawa Tambora Jl. Angke Jaya  RW 11 Kel. Angke, Kec. Tambora Jakarta Barat oleh Team Nakes Polkes Kesdam Jaya 4 Personil, dipimpin Peltu Dwi.A.


Kegiatan vaksinasi dipantau langsung Komandan rayon militer (Danramil) Kapten Inf Arja Suarja bersama Sekel Kel Angke H.Tamrin, Kasat Pol PP Kel Angke, Rudy dan FKDM, Muksin, Kamis (24/2).


Adapun tahap pelaksanaan vaksinasi antara lain verifikasi, pendaftaran, Sekrening, tensi, Vaksinasi dan Observasi.


Jumlah pendaftar sebanyak 47 orang, tervaksin 34 orang dan yang tertunda karena Hipertensi 5 Orang, Asma 3 Orang dan DM/Gula 5 Orang.



Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, kegiatan vaksinasi kali ini dengan perincian jenis vaksin, Aztrazeneca Dosis 2 sebanyak 3 orang dan Dosis 3 Boster 31 Orang dengan Jumlah Vial 8 terpakai 2 Vial dan Sisa 6 Vial.


"Kegiatan Vaksinasi ini untuk masyarakat umum baik warga DKI maupun non DKI yang diselenggarakan Kodim 0503/JB," terang Kapten Arja.


" Kami terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk divaksin agar kekebalan tubuh dan imun meningkat guna mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini level 3,” tutup Danramil Kapten Arja. (Koramil 03/TB/yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini