Danramil 02/TB Ajak Masyarakat Untuk Vaksin, Agar Percepatan Pemulihan Ekonomi Dapat Berjalan


 PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Kodim 0503/JB yang digelar oleh Koramil 02/TB masih berlanjut di Rusunawa Tambora, Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat. Sabtu (26/02).


 Team pelaksana giat tersebut adalah tenaga kesehatan (Nakes) dari Polkes Kodim 0503/JB yang berjumlah 8 Personil dibawah pimpinan Mayor Ckm Ni luh Putu Suezy.



Dalam kegiatan vaksinasi ini terdapat 34 orang tervaksin dari jumlah pendaftar 40 orang, 6 orang yang tertunda, karena terkendala Hipertensi 5 Orang dan Asma 1 orang.


Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan. 



Menurut Danramil Kapten Arja menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum guna mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19 yang masih level 3.


"Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan 8 Tim nakes dari Polkes Kodim 0503/JB dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Astrazeneca Dosis 2 : 4 Orang, DKI Jakarta : 3 Orang dan non DKI Jakarta: 1 Orang dan untuk Dosis 3 Booster : 30 Orang, DKI  : 20 Orang dan Non DKI : 10 Orang, untuk Jumlah Vaksin 5 Vial Terpakai : 2 Vial," terang Kapten Arja


Dikatakan Danramil, kegiatan ini masih terus berlanjut agar percepatan pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik. " Kami terus mendorong dan mengajak kepada masyarakat untuk divaksin agar percepatan pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” tutup Danramil.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, Kasat gas Pol PP Kel Angke, Rudy, Ketua RW 11 Kel Angke, Ilan Sukarlan, pengurus Rusunawa LMK dan Ketua FKDM.


Editor: yus

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini