Iklan

Tiga Pilar Kecamatan Tambora Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

1/01/2022, Sabtu, Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T08:36:07Z

 


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2022 bertempat di depan Mall Seaseons City, Jl.Latumenten, Rt 01 Rw 05, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Jumat (31/12)


Apel gelar pasukan di pimpin kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi diikuti oleh 167 personil yang terdiri dari : Polsek Tambora : 45 personil, Koramil 02/ Tambora : 25 personil, Kecamatan Tambora : 11 personil, Para Lurah : 11 personil, Dam Kar : 6 personil, Sat Pol PP : 20 personil, Dis Hub : 4 personil FKDM : 30 personil


Dalam arahannya Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi menyampaikan, Malam pergantian tahun baru 2022 harus aman dan tertib, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP harus Patroli ke Wilayah binaan masing masing agar tidak ada pesta kembang api pada saat pukul 24.00 Wib.


Lanjut Kapolsek, LMK dan FKDM agar mensosialisasikan lewat group WA supaya warga tidak ada yang melaksanakan Euforia pada malam tahun baru dan tidak ada yang membakar kembang api karena membahayakan di pemukiman padat, Kapolsek juga menghimbau agar kegiatan di mall, cafe, warung makan dan pedagang kaki lima sampai pukul 22.00 Wib.


Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dikesempatan tersebut mengatakan, kami beserta jajaran Koramil 02/TB akan terus bersinergi dengan Polsek, Pol PP dan Unsur lainnya untuk mengamankan malam tahun baru 2022 sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan,


"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan eforia yang menyebabkan kerumunan,karena masih dalam masa PPKM dan mengantisipasi penyebaran covid-19," terang Kapten Arja. 


Turut Hadir dalam kegiatan Camat Tambora, Bambang Sutarna Beserta jajaran, Man Pol PP, Situmorang, Ka Sektor Damkar, Syarifudin, Para Lurah Sekecamatan Tambora, Ketua FKDM Kec. Tambora, Giyanto, Para Kasie Kec. Tambora, Kasatpel Dishub Baron.


( Sumber Koramil 02/TB ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Pilar Kecamatan Tambora Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Terkini