Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Program Bedah Rumah, Sekretaris Kota Jakarta Barat Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Angke

1/21/2022, Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T07:59:55Z


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Iin Mutmainah, yang mewakili Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, bersama rombongan mengunjungi salah satu rumah warga yang tak layak huni di RT 13 RW 05 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jum'at (11/1/2022).


Dalam kedatangannya Iin Mutmainah bertujuan meninjau langsung dan  memastikan rumah yang nantinya akan di bedah dalam program bedah rumah oleh BAZNAS agar secepatnya dapat di renovasi.



Iin, memastikan dalam waktu sebulan, program bedah rumah ini akan selesai.

" Mudah-mudahan tidak ada halangan dalam program bedah rumah ini, sehingga cepat selesai dan dapat kembali di tinggali," Ucapnya.





Pada hari ini Baznas Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Pemerintah Jakarta Barat melaksanakan dua kunjungan tempat berbeda dalam program bedah rumah, yang pertama di wilayah RT 13 RW 05 Kel. Angke, Tambora dengan nama pemilik Juleha yang sehari - hari bekerja sebagai pekerja serabutan, sedangkan yang kedua berada di Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat.



Hadir dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kelurahan Angke, Camat Tambora, Para Lurah sekecamatan Tambora, Kapolsek Tambora beserta jajarannya, Koramil 02/TB beserta jajaran, Satpol-PP, Ketua RW 05, para RT se RW 05 Kel. Angke, FKDM, LMK, Kader Jumantik dan PPSU.


Reporter: Supriyadi

Editor: Yus



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Bedah Rumah, Sekretaris Kota Jakarta Barat Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Angke

Terkini