Elemen Masyarakat dan Jajaran Pengurus RT Gelar Deklarasi Dukung Kembali Agus Hidayat Menjadi Ket.RW.02 Jembatan Besi


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Demokrasi untuk mencapai musyawarah mufakat, adalah ciri khas jati diri bangsa Indonesia, seperti untuk memilih seorang pemimpin di wilayah terkecil seperti memilih RT RW harus diadakan pemilihan secara musyawarah mufakat untuk mencari suara terbanyak.


Dalam waktu dekat di Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat akan ada pemilihan Ketua RW.



Akan tetapi seluruh jajaran pengurus RT, LMK, PKK, Dasawisma, Kader Jumantik, Karang Taruna serta para tokoh dan warga RW 02 Kelurahan Jembatan Besi sudah sepakat untuk mencalonkan kembali Agus Hidayat sebagai Ketua RW.02 untuk periode 2022-2025.



Hal ini dibuktikan dengan diadakannya Deklarasi pemantapan sekaligus penetapan Agus Hidayat sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Jembatan Besi oleh seluruh jajaran pengurus serta elemen masyarakat yang dilaksanakan di Villa Forest hill Puncak Bogor Jawa Barat, Sabtu, (29/01/21).



Dalam kesempatan itu Agus Hidayat yang biasa di sapa A.Rendy mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran pengurus dan elemen warga RW 02 yang begitu kompak dan solid.



" Kami bangga sekaligus terharu dengan momen ini, semoga acara ini diberikan kelancaran dalam kebersamaan, sehingga tercipta keharmonisan untuk bersama sama membangun wilayah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya,“ kata Agus. (Yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini