Forum Masyarakat Tambora (Format) Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Tanah Sereal


PEWARTA - TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Forum Masyarakat Tambora (Format) menggalang donasi kemanusiaan untuk korban kebakaran di Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, donasi yang terkumpul langsung di serahkan oleh Ketua Format, H.Muhayat, dan di terima oleh Ketua RW 010 Tanah Sereal Daiko Fine di posko tenda pengungsian sementara, pada Minggu (30/01/2022).




H Muhayat mengatakan, "Penggalangan donasi bagi korban kebakaran di Tanah Sereal merupakan bentuk kepedulian sosial,  membangkitkan kembali kepekaan, kesadaran dan kepedulian para warga Masyarakat dalam bidang sosial kemanusiaan," terangnya.




"Apalagi saat ini situasinya di tengah pandemi, semangat kebersamaan ini menjadi penting agar kita mampu bersama mengalahkan Covid-19," jelasnya.


Hal senada juga di sampaikan Sanata yang biasa akrab di sapa Ata yang juga menjabat sebagai Humas Forum RT-RW Jakarta Barat mendampingi Muhayat pada saat menghantarkan donasi tersebut. 




" Kami memberikan donasi sebagai aksi kemanusiaan bagi korban kebakaran yang kini membutuhkan perhatian," Jelas Ata. 


Ucapan terima kasih pun di haturkan Daiko Fine kepada Format. "Semoga apa yang di berikan rekan - rekan, dapat membantu warga kami yang tertimpa musibah kebakaran ini", ucap Fine. 





Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk tersebut terjadi pada Selasa (25/01) sekitar Pukul 16.57 WIB. 




Kebakaran menghanguskan 29 rumah yang mengakibatkan beberapa bangunan rusak berat dan rusak ringan.




(Rilis/ Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini