Taman Warna Warni Sawah Lio V Gang 9 Terus Mempercantik dan Berbenah

Kunjungan Polres Metro Jakbar, yang di wakilkan AKP Suyati (Siwas Polres Jakbar), di Taman Warna Warni Sawah Lio Beberapa Waktu Lalu

Pewarta Tambora, Jakarta - Dari sebuah konsep dan ide lahir menghasilkan karya yang tak terpungkiri, karya itu ada di Jalan Sawah Lio V Gang 9 RT 013/06 Kel. Jembatan lima, Tambora Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021) pagi.


Wartawan Pewarta Tambora, Saat menghubungi what'sapp Aryanto (Ketua RT 013) membenarkan bahwa dirinya bersama team kreatif taman warna-warni sedang berbenah dengan menambahkan tanaman hias dengan konsep di buat pagar melengkung yang sebelumnya menjadi kolam ikan yang tampak berada di depan gang.


"Bersama team kreatif, kami melakukan pengecatan pada bangku berjejer dengan atapnya kita beri canopy bak halte," ujarnya. Ia juga menyampaikan, jika Taman bacaan juga sudah mulai ramai digunakan sebagai taman bacaan anak - anak sekitar.


Taman Warni Warni Sawah Lio Gang 9



Selain itu, lanjut Aryanto taman Warna-warni beberapa hari lalu kedatangan adik - adik dari mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, berbaur dengan anak - anak mengajari kreatifitas dengan menggambar dengan tema "Penghijauan dan kreatifitas" dalam program magang 1 (Pratikum).


Di hari yang berbeda, Taman warna warni juga kehadiran pihak Polres Metro Jakbar, yang di wakilkan AKP Suyati (Siwas Polres Jakbar), dengan memberikan bantuan alkes (Alat Kesehatan) berupa, Masker, Hand Sanitizer, Cairan Disenfectan yang di terima Wakil RW 06 (Saryono).


Saat berita ini dirilis, Taman warna warni yang berada di Jalan Sawah Lio V Gang 9 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, terus berkreatifitas tanpa batas.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini