Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

ASN Kel. Duri Selatan Peringati Hari Pahlawan Dengan Sederhana dan Khidmat

11/10/2021, Rabu, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T12:03:24Z

ASN Kel. Duri Selatan Peringati Hari Pahlawan Dengan Sederhana dan Khidmat, Rabu (10/11/2021) pagi. 


Pewarta Tambora, Jakarta, "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan", untuk mengenang jasa pahlawannya di seluruh Pelosok Indonesia pada setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. 


Seperti Pantauan Media Pewarta Tambora, Rabu (10/11/2021) pagi, Pemerintah Daerah Kelurahan Duri Selatan, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan, tampak Para Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan apel pagi yang juga memperingati 10 November sebagai Hari Pahlawan.


Ali Syahidin selaku Sekkel (Sekretaris Kelurahan) memimpin jalannya apel  sekaligus peringatan Hari Pahlawan dengan mendoakan bagi para pejuang yang gugur sebagai Kusuma bangsa.


"Mari kita berdoa bersama untuk mendoakan para arwah pahlawan yang gugur berjuang demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", Ajaknya kepada para ASN. 


Selain itu, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda, di tempat terpisah juga sedang  mengikuti undangan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat.


Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASN Kel. Duri Selatan Peringati Hari Pahlawan Dengan Sederhana dan Khidmat

Terkini