Simak! Siapa Anggota LMK RW 06 Duri Selatan Terpilih Untuk Masa Periode 2021-2024

Fredy Anggota Terpilih LMK RW 06 Kelurahan Duri Selatan Foto Bersama Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Annada, Jumat (26/11/2021) malam. 

PEWARTA.TAMBORA.COM, Jakarta - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 06 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, menggelar pemilihan bakal calon anggota LMK RW 06 untuk masa periode 2021-2024, pada Jumat (26/11/2021) malam.  


Acara pemilihan bakal calon LMK RW 06 Kelurahan Duri Selatan yang digelar di wilayah RW 06 tersebut dihadiri, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Annada, Kasie Pem Dirhamsyah, Kasie Kesra, Satpol PP,  para Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat, FKDM, LMK, dan juga PPSU.


Sebelum proses demokrasi berjalan dengan pemungutan suara dari daftar pemilih yang berjumlah 69 jiwa dari RT 01- 010 masing -masing RT berjumlah 7 jiwa, terkecuali hanya RT 05 yang hanya berjumlah 6 jiwa. Dari DPT 69 dihadiri hanya 56.


Adapun 3 para bakal calon yang maju mendaftar sebagai bakal calon LMK yakni, Nurdin dengan nomor calon 1 memperoleh 10 suara, sedangkan Fredy dengan nomor calon 2 mendapatkan 31 suara, dan Opi atau Novi dengan nomor calon 3 meraih suara 15.


Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda berpesan agar anggota LMK yang terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas serta dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Duri Selatan. 


"Semoga kepada anggota LMK yang terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas serta dapat bekerjasama oleh pemerintah Kel. Duri Selatan, tentunya juga dapat menyerap aspirasi warga di Rw 06 dan di cintai Oleh warganya," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan Fredy, selaku anggota LMK terpilih. Ia berjanji akan menjalankan program-program. "Saya akan terbuka sekali kalau ada kritikan-kritikan atau kesalahan. Saya juga akan terima kalau ada kritikan dan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya," pungkasnya.


Reporter:Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini