Bertepatan Hari Pahlawan, Zaki Tonhara Terima Piagam Penghargaan

Zaki Tonhara, Anggota PPSU tanah Sereal Terima Penghargaan Dari Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Fahira Idris, Jumat (19/11/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal memberikan penghargaan kepada Petugas Penanganan Prasaranan dan Saranan Umum (PPSU) yang telah berjibaku menimalisir wabah Covid di Jakarta selama Pandemi. 


Penghargaan tersebut diberikan oleh Anggota DPD RI Fahira Idris untuk anggota PPSU Kelurahan Tanah Sereal, Zaki Tonhara, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta bertepatan dengan Hari Pahlawan. 


"Ini bentuk perhatian dan kepedulian, khususnya dari Anggota Dewan Pimpinan Daerah Jakarta, Fahira Idris terhadap PPSU atas perlakuan dan bantuan kemanusiaan dalam mencegah wabah Covid-19," ujar Hj. Suharti. 


Piagam Penghargaan Untuk Zaki Tonhara Anggota PPSU Tanah Sereal


Hj. Suharti juga mengatakan, bahwa selama pandemi tersebut, sangat heroik dan layak untuk diapresiai, karena berperan penting membantu menurunkan dan menghalau Virus Covid-19. "Alhamdulillah wilayah kita sudah menjadi zona aman," ucapnya. 


"Kebetulan ini bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kami selaku pihak Kelurahan turut juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan petugas PPSU dan ikut bangga," pungkasnya. 


Rep : Hendri

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini