Rahmat Sudrajat Terpilih Sebagai Anggota LMK RW 03 Kelurahan Duri Selatan

Rahmat Sudrajat (kanan) dan Fetty Fatimah (kiri) saat Pemilihan Anggota LMK RW 03 Duri Selatan, Senin (22/11/2021) malam

JAKARTA - Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 03 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, belum lama ini telah mengadakan penetapan Anggota LMK untuk masa periode 2021-2024, pada Senin (22/11/2021) malam.


Hadir dalam giat tersebut, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda, Kasie Pem, H. Dirhamsyah, Staf Kelurahan, H. Nawawi, Kasie Kesra, Helmi Fadillah, Bendahara Kelurahan, Dewi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Suyatno, Kasatgas Pol PP, Ahmad Sholeh, para Ketua RT/RW, FKDM, LMK dan PPSU.


Pantauan awak Media Pewarta Tambora, hasil akhir penghitungan suara, Rahmat Sudrajat dengan nomor urut 1, memperoleh 58 suara, sedangkan Fetty Fatimah dengan nomor urut 2 mendapatkan 18 suara.


Dikesempatannya, Lurah menyampaikan pesan agar anggota LMK RW 03 amanah dalam mengemban tugasnya, dan dicintai oleh seluruh warganya serta dapat saling bekerjasama dengan pemerintah. "Selamat kepada anggota LMK yang baru saja terpilih secara demokrasi," ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Rahmat Sudrajat yang baru saja terpilih sebagai Anggota LMK RW 03, mengucapkan, "Alhamdulillah saya diberikan amanah ini dan berterima kasih kepada suluruh warga RW 03," katanya.


Rep : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini