Pengurus RT Se-RW 05 Duri Selatan Adakan Family Gathering di Cipanas

Pengurus RT Se-RW 05 Duri Selatan Adakan Family Gathering di Cipanas

Pewarta Tambora, Jakarta - Para pengurus RT dari RT 01 hingga RT 011 RW 05 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora, Jakarta Barat, mengadakan Family Gathering selama 2 (dua) hari, mulai dari Sabtu (20/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021).


Acara Family Gathering yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari di Cipanas, Puncak sebagai penguatan kerja para pengurus RT, RW agar memaksimalkan upaya pencapaian suatu tujuan pada pelaksanaan kinerja para RT diwilayahnya.


Para pengurus RT 01 - 011 RW 05 dibekali juga mengenai bagaimana  managerial tata kerja seorang kepemimpinan.


Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda, mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai keseragaman, kekompakan dan keselarasan serta kesinergian para pengurus RT, RW untuk membangun wilayahnya satu sama lain. 


"RT, RW adalah mitra Pemerintah maka kita semua bisa bersinergi, bekerjasama dalam menjalankan fungsi kerja kita sebagai pelayan masyarakat," ujar Lurah. 


Di tempat terpisah Toto, mewakili Ketua RW 05, H. Wahyu Wibisana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus RT baik RW yang telah mengikuti leadership managerial tata kerja penguatan seorang pengurus sebagai kepemimpinan diwilayahnya.


"Semoga dengan telah berlangsungnya acara tersebut para RT, RW 05 yang dibekali dapat bekerja melayani warga masyarakatnya dengan baik," ungkap Toto saat dikonfirmasi awak Media Pewarta Tambora terkait kegiatan tersebut. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini