Kelurahan Angke Baru Capai 79,32%, Sekkel Angke dan Babinsa di Peremajaan LMK RW 04, Ingatkan Warga Untuk Segera Vaksin


 Tiga Pilar Kelurahan Angke menyaksikan kegiatan Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW.04 untuk menetapkan Robby sebagai calon LMK terpilih perwakilan dari RW 04, yang diadakan di Jln GG Siaga 2 RT.013/04 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (22/11/2021) malam.


Tampak hadir Sekkel Angke, H.Thamrin yang didampingi para kasie, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Babinsa Koramil 02/TB , Serma Mian, Kasatpol PP, Purba, LMK, FKDM dan Ketua RW.04, Tan Tjoen Bie beserta jajarannya.



Dalam sambutannya H.Thamrin mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja PPBC LMK di RW 04 yang dikomandoi oleh Suherman, berlangsung tertib dan lancar.
"Kehadiran kami disini atas undangan PPBC LMK untuk memantau langsung proses akhir dari kerja panitia peremajaan LMK perwakilan dari RW 04, yang memang dari awal kami serahkan semuanya pada PPBC," ungkap Thamrin dalam sambutannya.


Beliau juga mengingatkan pada masyarakat yang hadir untuk yang belum vaksin, segera untuk vaksin, baik yang dosis 1 atau dosis 2, karena Kelurahan Angke harus mencapai target minimal 80%, sedangkan sampai saat ini Kelurahan Angke baru mencapai 79,32%.




Hal senada dikatakan oleh Serma Mian anggota Koramil 02/TB terkait vaksinasi, meminta bantuan para Ketua RT-RW, Kader Jumantik dan Dasawisma untuk menyusuri warga yang belum di vaksin.
"Bila memang tidak mau di vaksin harus ada alasan yang jelas, entah dia sakit ataupun alasan lainnya yang melarang orang tersebut untuk di vaksin," ujar Serma Mian tegas.


Rep: yus






Posting Komentar

0 Komentar

Terkini