Suhatni Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT. 002/008 Kel. Pekojan

Pemilihan Ketua RT 002/008 Kelurahan Pekojan, Senin (24/10/2021) Malam. 

JAKARTA - Pagelaran Ketua RT. 002/008 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang belum lama dilaksanakan. Kali ini kembali dimenangkan oleh Suhatni, Senin (24/10/2021) Malam. 


Suhatni dengan nomor urut 1 memperoleh 70 suara, sementara Sobari dengan nomor urut 2 memperoleh 54 suara dan 3 suara tidak sah dari total 127 surat suara.


"Saya mengucapkan terima kasih dan saya mengajak kepada seluruh waega untuk dapat bekerjasama dalam memajukan wilayah RT 002/008 Kelurahan Pekojan," ujar Suhatni dalam sambutannya. 


Ketua RW 008 H. Samuti menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana, khususnya kepada kedua calon dan juga seluruh warga RT 001 atas kerjasamanya mensukseskan pemilihan. 


"Saya berharap senantiasa menjaga kerukunan dan kedamaian di wilayah, kepada Ketua RT terpilih diucapkan selamat bekerja dan menunaikan amanah warga," ungkapnya. 


Samuti juga menyampaikan, agar kita jangan takabur dan sombong, sementara untuk calon ketua RT yang belum terpilih jangan bersedih hati, karena masih ada kesempatan pemilihan yang akan datang dan dapat turut bekerjasama dalam membangun wilayah RT 002 agar lebih maju dan sejahtera. 


Ditempat sama, Lurah Pekojan yang diwakili Babinsa Kelurahan Pekojan, Edi Saragih dalam sambutannya menyampaikan agar warga tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan dan menjaga wilayah agar tetap kondusif, rukun dan damai.


Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini