Lurah Dursel Sampaikan Pesan Dirapat Forum RW dan PPBC LMK RW 06

Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda Saat Hadir Monitoring Forum RW dan Pembentukan Pemilihan Panitia Bakal Calon (PPBC) LMK unit RW 06, Selasa (26/10/2021)

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Dalam rapat Forum RW dan Pembentukan Pemilihan Panitia Bakal Calon (PPBC) Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda menyampaikan pesan kepada peserta yang hadir, Selasa (26/10/2021).


Lurah Duri Selatan, Rizky Ananda menyampaikan pesannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) meskipun Duri Selatan sudah termasuk wilayah Zona Hijau. 


Ia juga mengingatkan agar kegiatan nanti, harus menyediakan Handsanitizer dilokasi, "Tidak menutup kemungkinan apabila ada warga yang terdampak covid, kegiatan ini akan kami batalkan sementara," ungkapnya. 


Sebagaimana diketahui, dalam rapat bersama tersebut, Ali Syahidin (Sekkel) didapuk sebagai Ketua Panitia Peremajaan RW, Lim Robert sebagai Sekretaris, dan Alinda, Ene Ainun Nisa, The Sun Tek sebagai Anggota.


Sedangkan untuk Pembentukan Pemilihan Panitia Bakal Calon (PPBC) LMK unit RW 06, Supartono didapuk sebagai Ketua, Abdul Majid sebagai Sekretaris dan Bambanh Supriadi sebagai Anggota. 


Sementara, dalam mekanisme tatacara Calon Pemilih (Calih) diambil dari setiap per KK (kepala Keluarga) dari 10 RT yang ada serta warga yang berdomisili di wilayah. 


Adapun, untuk tanggal pendaftaran atau pencalonan RW dibuka per tanggal 1 - 14 November 2021, selang 1 Minggu dilaksanakan pemilihan. Untuk LMK pendaftaran per tanggal 2 - 14 November 2021 dan pelaksanaan pemilihan disesuaikan jadwal. 


Rep : Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini