Polres Metro Jakarta Barat Berikan Bantuan Alkes Pada Kampung Tangguh Jaya Jembatan Lima


Pewarta Tambora, Jakarta — AKP Suyati Seksi Pengawas (Siwas Polres Jakbar) yang mewakili Polres Metro Jakarta Barat didampingi Aiptu Ressy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan (Alkes) di Kampung Tangguh Jaya yang beralamat di Jalan Sawah Lio Gang 9 RT 013 RW 006 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta - Barat.


Dalam kunjungan tugasnya AKP Suyati  diterima langsung oleh H.Rojali Ketua RW 06 yang didampingi Aryanto Ketua RT 013 RW 06, menerima bantuan penyerahan Alkes, seperti Handsanitizer, masker, sarung tangan dan cairan desinfektan sebagai upaya penunjang Kampung Tangguh Jaya, Jum'at (1/10/2021) siang.


Dalam kesempatan itu AKP Suyati berpesan agar kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dengan salah satu mengunakan masker dan menjaga kesehatan diri serta keluarga.


Sementara itu ditempat yang sama, H.Rojali mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat, yang dalam hal ini diwakilkan AKP Suyati.


"Insya Allah ini dapat bermanfaat bagi warga kami khususnya Kampung Tangguh Jaya dan ini akan kami salurkan kepada warga," Ucap H. Rojali. 


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini