Pesan Lurah Pekojan Saat Dipemilihan Ketua RT 003/08 Kelurahan Pekojan


JAKARTA - Sebagaimana jadwal yang telah dibuat dalam pesta demokrasi tingkat RT di wilayah RW 08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Telah berlangsung acara pemilihan RT 003/08, pada Sabtu (16/10/2021) malam.


Hal ini merupakan salah satu pesta warga, karena seyogyanya diselenggarakan ditengah warga, disamping untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) para Ketua RT, seluruh warga juga dapat mendengarkan harapan kedepan dalam pesta demokrasi tersebut. 


"Selain dari pada itu, hal ini juga untuk lebih mendekatkan antara pimpinan dengan warganya," ungkap Ketua RW 08 Kelurahan Pekojan Samuti dalam sambutannya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Supri Diningrat juga menyampaikan dorongan kepada warga untuk tetap peduli lingkungan serta menekankan kepada Ketua RT dalam mengemban tugas-tugas pelayanan kepada warga dan pemerintah. 


"Ketua RT harus siap melayani, bukan untuk dilayani," ujar Ketua Panitia Supri Diningrat yang juga merupakan salah satu staff Kelurahan Pekojan.


Ia juga menyampaikan amanat Lurah, untuk tetap memakai Masker tidak boleh dilupakan, Pekojan harus atau tetap hijau. "Oleh karena para Ketua RT kembali menghimbau warganya yang belum vaksin untuk segera di vaksin dengan pendekatan yang humanis," ujarnya. 


Kedua, lanjut Supri Diningrat, mengantisipasi kepada warga untuk kembali mengecek kabel-kabel yang sudah lama atau tidak memenuhi standar segera dapat menggantinya, "Jangan sampai menimbulkan konsleting listrik, alat penunjang kebakaran segera untuk di fungsikan dengan baik," jelasnya.


Ketiga, warga diajak mengantisipasi kegiatan keagamaan, untuk tetap selalu mematuhi protkes dan mengantisipasi pesta tahun baru, para RT, Pengurus RW, LMK, FKDM dan Kader PKK serta Jumantik untuk menghimbau dan mencegah warga dalam merayakan pesta berlebihan atau konvoi-konvoi. 


"Semoga Pekojan tetap dalam zona aman dan hijau" pungkas Lurah Pekojan mengakhiri sambutan yang disampaikan oleh staff Kelurahan Pekojan.


Rep : Budiyanto


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini