Pengurus Musholla Al Barokah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

KH. Munif Ahmad Saat Menyampaikan Tausiyah di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Musholla Al Barokah, Sabtu (23/101/2021) Malam. 

Pewarta Tambora, Jakarta - Ukhuwah Islamiyah menjadi tema utama dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 hijriah, yang diselenggarakan oleh Pengurus Mushollah Al Barokah, bertempat di Jalan Kampung Duri dalam RT 02 RW 03 Kel. Duri Selatan, Tambora,Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021) malam. 


Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jemaah untuk mengikuti acara ini, "Mudah - mudahan dengan langkah kita datang ketempat ini mendapatkan keberkahan," ucapnya.


Musholla Al Barokah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Sabtu (23/10/2021)


Peringatan Maulid Nabi dengan tema Maulid Nabi SAW dan Ukhuwwah Islamiyyah menghadirkan Mubaligh ciri khasnya Cok gali Cok cocok, Mengajak umat untuk sholat dan mengaji Qur'an, juga selalu menjaga protokol kesehatan (Protkes) karena kita masih di tengah masa Pandemi Covid, Isi bagian dari ceramahnya.


K.H. Munif Ahmad juga mengajak kita untuk meneladani ahklak mulia beliau untuk kita jalani praktekan sehari - hari dalam kehidupan. KH Munif juga mengingatkan agar kita meningkatkan semangat kepeduliaan kepada sesama apalagi di tengah Pandemi.


Selain itu dalam ceramahnya ia kembali mengingatkan tentang bahaya Narkoba, Ceramahnya di akhiri dengan Doa penutup. Acara juga di hadiri oleh ketua RW 03 (Hidayat), Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta para jemaah yang hadir dengan tetap mematuhi protkes.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini