Pengurus Cabang 0903 KB FKPPI Jakarta Barat Mengadakan Rapat Pleno Diperluas

 


Pewarta-tambora, JAKARTA — Pengurus Cabang 0903 KB FKPPI Jakarta Barat, melaksanakan Rapat Pleno Diperluas, yang diadakan di Aula Makodim 0503/JB, Sabtu (16 /10).


Rapat Pleno Diperluas dengan agenda mengisi kekosongan jabatan Ketua Cabang FKPPI Jakarta Barat, yang meninggal Dunia pada 25 Februari 2021.


Dalam rapat Pleno, di sepakati oleh para pengurus dan perwakilan, menetapkan Budi Saptono sebagai Ketua Cabang Jakarta Barat, menggantikan alm JP. Buwono yang meninggal dunia.


Hasil rapat pleno diperluas dilanjuti dengan menepatkan pungurus Struktural karna banyak yang harus dirubah, sedangkan Chairul Anwar Karim tetap menjabat sekretaris cabang pada sisa masa priode 2019-2023.



Hadir dalam rapat pleno diperluas Pasiterdim 0503/JB, Mayor Inf Edi Suroso, mewakili Dandim 0503/JB selaku Dewan Pembina, Wakil Ketua OKK PD IX FKPPI DKI Jaya H.Novri, Korwil PD IX FKPPI untuk Jak-Bar Imam Hidayat, Pengurus Cabang KB FKPPI Jak-Bar, Perwakilan pengurus rayon KB FKPPI Jak-Bar se Jakarta Barat.


Pasiterdim 0503/ JB, saat memberikan Pengarahan, beliau berharap, dengan adanya pengisian jabatan ketua cabang ini akan membawa Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan POLRI ( FKPPI) Jakarta Barat akan semakin solid, bersatu dan kuat.


"Kami sangat mengapresiasi PC 0903 KB FKPPI Jakarta barat, beberapa bulan terakhir ini, walau tanpa ketua cabang masih tetap dapat menjalankan program partisipasi baik dari giat pembina dan lainnya serta program mandirinya ditengah situasi pandemi Covid 19 yang sangat terbatas," ungkap Pasiterdim 0503/JB Mayor Inf Edi Suroso.



Selanjutnya Budi Saptono sebagai ketua cabang yang baru berkomitmen akan segera  tancap gas dalam konsolidasi ke beberapa rayon yang masih belum terlaksana dan juga siap menjalin silaturahmi untuk menguatkan komunikasi dan sinergitas.


Dalam jejak kepengurusan Budi Saptono pernah menjadi Ketua Cabang Ormas FKPPI periode tahun  2002-2006, sedangkan Chairul Anwar Karim yang sekarang sebagai Skertaris PDC, pernah sebagai pengurus  Ketua Cabang Generasi Muda ( GM ) FKPPI tahun 1996-2001.


Chaerul Anwar  beserta kepengurusan Cabang lainnya sangat optimis, akan mampu berbuat lebih strategis dengan berbagai ikhtiar demi kebesaran organisasi.


Ref.(Lth )

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini