Pemuda RT 10 Duri Selatan Barikan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran Krendang

Pemuda RT. 10/05 Duri Selatan saat Penyerahan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran Krendang, Minggu (24/10/2021).

Pewarta Tambora, Jakarta - Bantuan masih terus saja berdatangan di lokasi pasca kebakaran di Krendang, salah satunya datang dari sekumpulan para Pemuda RT 10/05 kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (24/10/2021) sore.


Pantauan Media Pewarta Tambora, mereka datang memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa, Bantal kapuk 25 Pcs, Indomie 15 dus, Pampers 10 Pcs, Aqua gelas 10 dus, Ander perd 100 Pcs, dan Biskuit Roma 1 dus.


Aldi (Pemuda RT 10) bersama Misno (Ketua RT 10) yang datang kelokasi dan di terima langsung oleh Arleo Susandi Ketua Katar Kel. Krendang di posko Utama.


Dikesempatanya, Aldi dan Misno, menyampaikan keprihatinannyaatas musibah yang menimpa warga RW 05 krendang ini, "Mudah - mudahan musibah  ini awal dan terakhir," Ucapnya mereka berdua.


Mereka juga mengucapkan terima kasih atas semua partisipasi dan sinerginya dari para pengurus maupun pemuda RT 10/05 yang telah turut serta membantu saudara - saudara kita yang saat ini musibah.


Turut hadir FKDM kelurahan Duri Selatan Mamah Daday, dan juga LMK kelurahan Duri Selatan. Hingga berita ini diterbitkan, bantuan sosial yant diberikan para Pemuda RT 10/05 Duri Selatan berjalan lancar. 


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini