Partai PSI Grogol Petamburan Berikan Bantuan Sosial Kebakaran di Makaliwe

Pengurus Partai PSI Grogol Petamburan Saat Penyerahan Bantuan Sosial Untuk korban Kebakaran Makaliwe, Sabtu (23/10/2021)

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - DPC Grogol Petamburan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sumbangi keluarga korban kebakaran yang terjadi di Jl DR Makaliwe GG 3, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021).


Kunjungan yang dilakukan bersama sejumlah pengurus partai, menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.


Ketua DPC Partai PSI Grogol Petamburan Bro Daniel, mengungkapkan bahwa kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Partai PSI kepada masyarakat.


“Tentunya kedatangan kami hari ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, serta bagian dari intruksi Ketua DPD Partai PSI Jakarta Barat bahwa keberadaan partai PSI harus mampu memberi manfaat ditengah-tengah masyarakat," Ungkapnya


“Selain itu, kedatangan kami disini juga merupakan tanggung jawab kami dari Partai PSI, untuk selalu hadir bagi masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun. Bukan hanya dalam situasi sukaria serta momen pemilu dan pilkada saja, namun juga hadir dalam kondisi berduka," Ujar Bro Daniel


“Tentunya ini wujud rasa empati Partai PSI kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah, dan kita doakan agar keluarga korban kebakaran diberi ketabahan.


Dalam kunjungan tersebut DPC Partai PSI Grogol Petamburan menyerahkan bantuan berupa 15 Indomie, 2 dus sarden, makanan ringan, kepada pihak keluarga yang menjadi korban kebakaran.


Ketua RW 08 Soleh, mengucapkan Terimakasih untuk Partai PSI Jakarta Barat, Bantuannya untuk korban kebakaran di warga kami, "Semoga PSI semakin jaya, sukses selalu," pungkasnya. (Azs)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini