Iklan

KONVEKSI

 


Herlina Dikukuhkan sebagai Ketua RT 03/05 Oleh Sekel Angke

10/13/2021, Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T23:06:44Z


 Pewarta tambora, Jakarta — Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, pada hari ini Selasa tanggal 12 Oktober 2021, maka dengan ini kami kukuhkan dan kami tetapkan Herlina sebagai ketua RT 03/05 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat.


Itulah ungkapan Sekel Angke, H.Thamrin saat mengukuhkan Herlina sebagai calon tunggal ketua RT 03/05 menggantikan Ketua RT sebelumnya, karena meninggal dunia sebelum masa baktinya usai.



Selanjutnya dalam pengukuhan tersebut, Thamrin juga berkata, percaya pada Herlina dapat menjalankan tugasnya dengan baik, berdasarkan pergub 171 tahun 2016 dengan penuh rasa tanggungjawab.


"Kedepannya banyak tugas untuk ketua RT baru, terutama K3 nanti akan kita adakan kembali apabila Pandemi Covid-19 berakhir, yang selama ini memang ditiadakan oleh Pemda DKI Jakarta," Jelas Thamrin.


Herlina adalah calon tunggal dalam pemilihan ketua RT di RT.03/05, beliau dipercaya warga untuk menggantikan ketua RT sebelumnya yang telah meninggal dunia.



Kehadiran Thamrin dalam pengukuhan tersebut didampingi oleh Ari salah satu ASN kelurahan Angke, hadir pula Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono dan Ketua RW 05, Marjono.



Sedangkan Aiptu Sriyono dalam sambutannya berpesan, agar ketua RT bersama warga dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayah, menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.(yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Herlina Dikukuhkan sebagai Ketua RT 03/05 Oleh Sekel Angke

Terkini